Saturday, February 21, 2009

H - 4

hai hai hai !!!!
lagi ga ada kerjaan nih jadi iseng-iseng posting deh

e iya,bentar lagi disekolah gue mau ada pensi nih dari tanggal 25 sampe 28 februari nanti . nah pas tanggal 25 nya (pembukaan) marching bakal tampil,tapi sampe hari ini aja kita belom bikin displaynya hahaha padahal tinggal 4 hari lagi !
kita latian aja cuma seminggu sekali,jadi kira-kira baru 4 kali latian (kalo ga salah ) . dan dalam 4 kali latian itu kita latiannya juga ga terlalu serius-serius amat,padahal ini penampilan terakhir buat kelas 3 harusnya bikin yang heboh

nah setelah tersadar kita tampil tinggal ngitung jari doang akhirnya jumat kemaren kita latian dengan sedikit serius dan ada satu kendala kalo mau make lapangan 75 yang cuma ada satu,jadi kita msti berbagi sama anak ekskul laen . bayangin aja satu lapangan (mending lapangannya gede) dibagi buat 3 ekskul,cheers,marching sama paskib belom lagi ada anak cowo yang main basket juga ! penuh tuh lapangan .
dan dengan kondisi lapangan yang kaya gitu kita ga mungkin bikin displaynya jumat kemaren lagian kita juga ga bisa bikin displaynya sendiri jadi kita terpaksa minta tolong bikinin display sama pelatih kita .
kita udah paling males sebenernya kalo msti berurusan sama pelatih marching kita *sebut aja I*
abis si I itu bisanya cuma ngomel-ngomelin kita,walaupun kita udah bener tapi ga pernah dipuji dimata dia tu kita selalu salah dan ga pernah bener dan yang paling ngegondokin dia tuh suka membanding-bandingkan orang !
sama ada lagi yang bikin kita males banget latian,kita disuruh dateng hari minggu besok buat bikin display dari jam 8 pagi sampe jam 3 sore . bayangkan ?! tambah gosong deh nih gue
tapi karena ini penampilan terakhir buat kelas 3 jadi kita terima resikonya deh (walaupun mesti dilatih sama I) . kita juga mau nampilin sesuatu yang beda dari yang biasanya nih hehe sedikit lebih heboh lagi,biar pada ga bosen dengerinnya hha

cepet juga ya 3 taun ga kerasa,gue masih inget dulu waktu gue pertama ikut marching,dulu gue megang bellyra (yang bunyinya ting ting ting)
dan sebenernya dulu gue ikut marching karena pengen banget yang namanya nyobain main tongkat mayoret hehehe . gue seneng aja ngeliat ka maris (mayoret 75 pas gue masih kls 7) kalo lagi latian,gue suka ngebayangin jadi dia hahaha sampe-sampe gue suka muter-muterin sapu dirumah gue,gue lempar-lempar tuh sapu sampe ada yang patah hahaha
tapi ternyata ada hasilnya juga tuh sapu gue lempar-lempar sama gue puter-puter sampe patah,gara-gara gue seneng belaga jadi mayoret secara tidak sengaja gue jadi bisa hahaha
terus pas kelas 8 gue iseng-iseng sekalian coba-coba ikut diklat (pendidikan latian) mayoret,setelah 3 bulan gue ikut diklat ga taunya gue kepilih jadi mayoret hahaha seneng banget gue waktu itu hihi =D
tapi ga kerasa sekarang gue udah kelas 3 dan mesti rela melepas jabatan mayoret
haah jadi kepengen ikut salah satu club marching deh hehehe
ada yang tau club marching yang bagus ?

0 komentar: