Saturday, February 14, 2009

valentine

valentine = hari kasih sayang

biasanya sih orang-orang bilang gitu (termasuk gue juga) .
tadi di sekolah ada yang bawa bunga,yang gue tau sih egi,raka,ardi,fandi (yg gue ga sebutin maaf,abis tau nya cuma segitu) mereka bawa bunga udah pasti buat cewenya,kalo ardi mau nembak icha dan.... diterima (selamet yaa =D)

tapi valentine taun ini kayanya bukan hari kasih sayang buat gue
feeling gue udah ga enak dari hari rabu kemaren,dan ternyata dugaan gue bener!
tadi gue ga sengaja denger si fandi ngmong ke J (mantan) gini

F:"J,good luck ya !"
J:(cuma diem,sambil sekilas ngeliat gue trus masuk kekelasnya lagi)

pas denger fandi ngomong gitu,gue langsung keinget sama feeling gue hari rabu!
gue langsung kabur ke atas mau curhat sama lintang,dira,dita
dan pas selesai gue curhat sama mereka,pas banget si fandi nyamperin gue
tadinya gue mau kabur tapi si fandi langsung manggil gue,mau ga mau gue samperin dia deh . Dia bilang ada yang nunggu gue dikantin
akhirnya gue berempat turun kekantin .

di kantin ternyata ada si J,akhirnya lintang,dira,dita pergi ninggalin gue berdua
trus gue ngobrol sama dia (maaf gue ga bisa tulis dialognya)
intinya dia ngajak gue balikan (persis dugaan gue),tapi gue masih blm bisa pacaran lagi gue masih sedikit trauma apa lagi sama orang yang sama pula
dan yang bikin gue BT abis,pas gue lagi ngomongin masalahnya sama dia,gue ke pergok sama guru !!!!!
betapa sialnya gue,gue udah takut diaduin lagi sama orang tua kalo gue masih pacaran,padahal gue udah ga pacaran lagi
walhasil keluar deh tuh air dari mata gue (padahal udah gue tahan-tahan tadinya),gue masih trauma dimarahin abis-abisan sama bokap gue waktu gue diaduin pacaran sama guru gue
dan mata gue masih bengkak pas lagi ngepost ini

udah ah,gue ga mau nginget-nginget masalah ini lagi!
udah cukup banyak masalah selama gue pacarn dulu dan gue ga mau nginget itu semua lagi sekarang

happy valentine semuaaaaa
e iya, dipta afra hA yaaa !