Thursday, February 5, 2009

tie dye

waaah akhirnya baju tie dye gue selesai juga


gue kira tuh baju bakal selesai lama,gue udah takut aja soalnya besok tuh baju nya mau dinilai tapi gue belom nyelup sama sekali
mana hari ini gue ada les udah pasti ga bisa pulang cepet,tadi gue nyampe rumah sekitar jam 7an
pas sampe gue langsung mandi,selesai mandi jam 8an lewat,abis mandi perut keroncongan jadi makan dulu deh
selesai makan sekitar jam setengah 9,abis itu gue langsung buru-buru bikin baju tie dye nya

untung minggu lalu gue udah bikin motif sama ngiketnya jadi tadi ga terlalu keteteran banget
wantex nya juga udah gue beli hari minggu kemaren,gue cuma beli 3 warna tapi (kuning,merah,pink)

nah sekarang gue nyelup yang pertama warna kuning (pas celup pertama sih masih bagus)
celupan kedua warna merah,pas celup warna merah ini ada yang gue sengaja campur kuning sama merah nya (maksutnya sih biar jadinya orange) tapi yang ada malah jadi warna merah semua kuningnya jadi tinggal dikit warna orangenya ga jadi haha cacat
pas celupan ketiga gue nyelup warna pink,(dan ternyata kejadian yang tadi keulang lagi)gue sengaja lagi nyampur warna merahnya dikit sama warna pink biar ada gradasinya
tapi lagi-lagi warnanya jadi sama,mm ya ada bedanya sih cuma ga gitu keliatan
jadi tuh satu baju hampir jadi warna merah semua sama kuningnya dikit hahaha
tapi ternyata pas gue buka iketannya ga sejelek yang gue kira,justru pas udah dibuka iketannya jadi keren,ada garis putih-putihnya warnanya ga jadi merah semua deh haha

pas pensi pake baju bikinan kita masing-masing yok!